Berita Terbaru :
Home » » Windows8 Enterprise +Windows 7 AIO Pack

Windows8 Enterprise +Windows 7 AIO Pack

Jumat, 19 Oktober 2012 | 2komentar


Anda mengalami masalah di bawah ini :

1. Kesulitan mencari link download OS windows ?
2. Susah download sendiri karena keterbatasan koneksi ?
3. Ingin memiliki kumpulan software siap pakai dalam satu paket lengkap ?
4. Ingin mendapatkan software dengan update terkini ?

Jika jawaban anda YA untuk semua pertanyaan diatas, Anda bisa membaca sales letter ini sampai bagian akhir, untuk menemukan solusi masalah anda diatas. Yang akan anda dapatkan dalam paket penjualan ini adalah Sistem Operasi (OS) Windows dan kumpulan software dalam satu paket lengkap.

Adapun OS yang akan anda dapatkan adalah:

Windows 8 RTM Enterprise build 9200 x86 (2.5Ggb) atau x64 (3.4gb)


Sementara diposisikan sebagai suplemen tambahan dalam Paket Mega Software (Untuk Paket COMBO). Microsoft saat ini hanya menyediakan Windows 8 dalam edisi trial / uji coba gratis (masa evaluasi selama 90 hari). Saat ini tersedia Microsoft All Windows 8 Activator. Pilih salah satu 32bit atau 64bit saja.



Windows 7 Service Pack 1 AIO (All in One) x86 x64 build 7601.17592 (4.3gb)



11 macam pilihan Windows 7 termuat dalam satu Paket DVD. Terdapat dalam platform 32-bit(x86) dan 64-bit(x64) serta memuat semua edisi Windows 7. Adapun 11 macam Windows 7 yang anda dapatkan sekaligus semuanya yang termuat hanya dalam satu DVD, yakni:


Microsoft Windows 7 SP1 Starter 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Home Basic 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Home Premium 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Professional 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Ultimate 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Enterprise 32-bit (x86)

Microsoft Windows 7 SP1 Home Basic 64-bit (x64)

Microsoft Windows 7 SP1 Home Premium 64-bit (x64)

Microsoft Windows 7 SP1 Professional 64-bit (x64)

Microsoft Windows 7 SP1 Ultimate 64-bit (x64)

Microsoft Windows 7 SP1 Enterprise 64-bit (x64)

Windows XP service Pack 3 x86 32-bit (631mb)


Edisi terakhir dari Windows XP dan juga service pack minimal yang di rekomendasikan oleh Microsoft dan para pengembang software lainnya. Sudah mendapatkan slipstream update pack 2012 Edisi unattended dimana Serial Number / Product key sudah otomatis terinstall. Dalam paket ini hanya tersedia Windows XP platform 32-bit.


Apalagi yang di dapatkan dari paket penjualan ini?

Banyak sekali, sehingga harga sesungguhnya dari paket penjualan ini bisa mencapai nilai IDR 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) Kenapa nilainya bisa sebesar itu ? apa saja sebenarnya isi dari paket penjualan itu ? Lihat detail isi softwarenya, melalui link banner di bawah ini :



Apakah saya harus membayar dengan harga semahal itu ?

Tentu tidak, Walaupun lisensi satu software bisa berharga jutaan rupiah, kita masih bisa mendownload software full version secara gratis, dimana link download tersebut bisa kita dapatkan dengan bebas dan mudah dari berbagai website dan blog. Dalam hal ini, kegiatan tersebut sebenarnya tidak dibenarkan (distribusi illegal). Oleh karena itu, yang di komersilkan oleh Kami sebenarnya adalah jasa download dan organisir software tersebut sehingga seketika mempermudah anda dalam beraktivitas menggunakan komputer dengan berbagai kebutuhan softwarenya.

“ Jika anda puas dengan kinerja berbagai software full version produk bundling milik Henzsoft, kemudian tersedia dana untuk membeli software dengan lisiensi original, Di sarankan membeli produk original untuk mendukung hak atas kekayaan intelektual dan hak cipta dari produk software, tentu bukan membeli disini, karena Henzsoft bukanlah distributor resmi dari software manapun ".

Lalu Berapa Harga Untuk Paket Penjualan ini
kami berusaha memberikan harga Termurah dan Terbaik Untuk Paket Bulding Software AIO Pack ini anda bisa mendapatkan dengan Harga Rp 80.000 Sudah Termasuk Ongkir ke seluruh indonesia

Harga Paket Software AIO pack Rp 80.000 sudah termasuk Ongkir Kesluruh indonesia





Jika anda Suka dengan paket penjualan yang kami tawarkan , tidak ada salahnya jika anda mengabarkan ke pada teman atau kerabat dekat anda dengan menekan tombol Like / share di bawah ini


Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Profitclicking
Copyright © 2011. AIO sotware Pack - All Rights Reserved
Template Modify by Arven
Proudly powered by Blogger